Berita

Rumah Market Data Market Berita Perdagangan Sinyal AUD/USD Rebound ke 0,6700 Jelang Dump Data AS

Sinyal AUD/USD Rebound ke 0,6700 Jelang Dump Data AS

by Didimax Team

Kemungkinan dari dump data Amerika Serikat nantinya akan sangat berpengaruh terhadap nilai pasangan mata uang. Diketahui jika untuk posisi dari AUD / USD sedang terjadi rebound pada kondisi terjadi ini.

Untuk pasangan satu ini, kemungkinan akan terus mengalami kenaikan menjelang risalah FOMC dirilis. Pastinya terhadap pandangan untuk bullish sendiri untuk pasangan mendapatkan take profit tetap kisaran 0,6725.

Kemudian ada tambahan juga jika akan terjadi keuntungan lainnya didapatkan. Dengan tambahan berupa stop loss pada nilai di 0,6585, untuk garis tunggu diperkirakan juga cukup singkat kisaran 1 hingga 2 hari.

 

 

Informasi FOMC Semakin Ditunggu oleh Investor

Untuk pandangan kasar dari penjualan pasangan dari AUD / USD sendiri juga akan mendapatkan take profit tetap mereka 0,6570. Keuntungan tersebut sangat menjanjikan serta mengiurkan agar didapatkan.

Pastinya sentiment pasar juga semakin bergejolak dengan ingin segera mendapatkan informasi jelas mengenai Dump Data Amerika Serikat. Apa lagi untuk padangan kasar diperkirakan akan ada tambahan stop loss di 0,6700.

Dengan nilai ditawarkan tersebut, telah bisa dikatakan cukup tinggi serta menjadi pertimbangan. Investor harus memerhatikan kembali kemungkinan-kemungkinan akan terjadi pada masa mendatang.

Di waktu singkat nantinya untuk perubahan bisa saja terjadi ketika data ekonomi Amerika datang. Maka dari itu, harga dari AUD / USD sendiri kemungkinan akan sedikit berubah nantinya pada hari Rabu kemarin.

Para investor sudah menunggu untuk risalah data FOMC segera dirilis untuk mendapatkan informasi jelas. Pasangan di perdagangan ini bisa berada pada nilai 0,6636 atau bisa juga menjadi lebih rendah hingga 0,6587.

Kondisi dari nilai mata uang AUD / USD telah berada pada nilai lebih tendah dalam beberapa hari terakhir. Mereka berada pada puncak di minggu lalu dengan berada dalam nilai 0,6800 setelah itu terus menurun.

Penurunan terjadi tersebut akibat dari kondisi pasar sedang menunggu untuk risalah FOMC masih mendatang. Pada risalah tersebut harapannya bisa memberikan pertimbangan positif diberikan oleh para pejabat Fed.

Pastinya pada pertemuan ini, menjadi sebuah harapan bagi para investor mendapatkan take profit. Dibandingkan dengan pertemuan sebelumnya, untuk saat ini menjadi perhatian khusus dengan kondisi terjadi.

Dari pihak bank juga telah memberikan isyarat berupa kenaikan dari suku bunga kemungkinan terjadi. Untuk kenaikan ini, kemungkinan akan terjadi pada waktu beberapa bulan mendatang secara bertahap.

Untuk pasangan AUD / USD juga mengalami reaksi ringan dengan keputuan diberikan oleh parlemen Australia. Dalam melakukan ratifikasi untuk berbagai perjanjikan juga perdagangan bebas dengan Inggris maupun India.

Kesepakatan yang terjadi ini, kemungkinan akan membuat Inggris relative kontroversial karena dianggap menguntungkan pihak Australia. Kemudian misalnya saja terjadi akan menghilangkan 99 % tariff barang.

Untuk menghilangkan 99 % tariff barang yang diekspor dari Inggris ke Australia tersebut. Maka nantinya bisa menjadi sebuah perhatian khusus dengan menjadi sorotan tersendiri dalam perdagangan dikerjakan.

Perubahan terjadi pada nilai pasangan mata uang tersebut bereaksi juga terhadap data ekonomi penting Amerika Serikat. Ketika nantinya basan statistic mempublikasi angka perubahan yang diawasi secara ketat tersebut.

Misalnya saja saat penjualan perumahan baru diperkirakan menurun menjadi sebanyak 570 k akibat kenaikan suku bunga. Kemudian izin bangunan juga diperkirakan turun menjadi 1,51 juta menyesuaikan musim di bulan Oktober.

Kemungkinan Terjadi pada AS dan Perkiraan AUD / USD

Untuk AS sendiri juga akan menerbitkan nomor pesanan barang lama dengan ketahanan lebih lama terbaru. Dari Ekonom yang telah disurvei oleh Reuters mendapatkan perkiraan data jika aka nada kenaikan barang pesanan lama.

Diperkirakan inti barang akan naik dari -0,5 % saat bulan September lalu menjadi 0,1 % saat bulan Oktober. Meskipun begitu untuk angka penting ini tidak mengubah tindakan nantinya dikerjakan oleh Federal Reserve.

Untuk nilai dari AUD / USD di hari Selasa sebelumnya berada pada titik terendah 0,6587 sejak tanggal 11 November lalu. Kemungkinan kenaikan bisa berada pada nilai 0,6635 serta tertinggi hingga 0,6800.

Pada pasangan mata uang ini, telah mengalami pergerakan terus-menerus menciptakan gelombang. Mereka tengah berada pada Bollinger bands sementara pada saat kondisi stochastic oscillator menengah ke atas.

KOMENTAR DI SITUS

FACEBOOK

Tampilkan komentar yang lebih lama